cas-value-transparan

VISION

To be the preferred customer centric solution provider in the Aviation, Food Solution, and other Related Services

Menjadi perusahaan yang dipilih oleh pelanggan di industri Dirgantara, Solusi Makanan, dan Industri terkait lainnya

MISSION

To deliver service excellence through Customer Centric, Always Achieving, Serving Sincerely

Memberikan pelayanan terbaik dengan fokus pada pelanggan, selalu mencapai target, melayani dan menjalankan tugas dengan tulus ikhlas, dan bertanggung jawab

CARE

Through this focus on the customer, we are able to better understand our customer’s problems and develop customized solution.

Melalui fokus pada pelanggan, kami dapat lebih memahami masalah pelanggan kami dan dapat memberikan solusinya.

RESPONSIVE

We are also always responsive to our customer’s feedback.

Kami juga selalu responsif terhadap umpan balik pelanggan kami.

ACCURATE

Customer focus also means that we are able to deliver those solutions reliably and efficiently with precision and accuracy.

Fokus pada pelanggan juga berarti bahwa kita mampu memberikan mereka solusi andal dan efisien dengan presisi dan akurasi.

cas-value-always-achieving-150x150

PEOPLE DEVELOPMENT

Since we are a service company, we understand that in order to achieve we need to consistently invest in our people which we be believe are our most valuable resource.

Karena kami adalah perusahaan jasa, kami memahami bahwa untuk mencapai kita perlu secara konsisten berinvestasi pada orang kami yang kami akan percaya adalah sumber daya kita yang paling berharga.

QUALITY

Our products and services should consistenly meet or exceed our customer’s expectations.

Produk dan layanan kami harus secara konsisten memenuhi atau melebihi harapan pelanggan kami.

STRIVE

Our people should be consistenly striving to be the best in the industry.

Orang-orang kami harus selalu gigih menjadi yang terbaik di industri.

ACHIEVE

Through investment in our people, we will be able to consistently achieve our objectives.

Melalui investasi pada sumber daya manusia, kita akan dapat secara konsisten mencapai sasaran.

SHARE

We always remember our roots through our Environment Social and Governance programs.

Kami selalu ingat akan akar kami melalui program Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola.

cas-value-serving-sincerely-150x150

RESPECT

We honor and respect our customers and each other.

Kami menghormati dan menghargai pelanggan kami dan satu sama lain.

INTEGRITY

Our people are professional and serve our customers with the highest level of integrity.

Orang-orang kami profesional dan melayni pelanggan dengan integritas.

MERIT

We are meritotratic organization that values performance

Kami merupakan organisasi yang menghargai prestasi.